Do'a Niat Berpuasa di Bulan Ramadhan

Catatan Islamiyah - Datangnya bulan suci ramadhan tentunya mendatangkan kebahagiaan bagi semua umat muslim karena di bulan suci ramadhan pahala yang kita kerjakan akan dilipat gandakan dan kalau ngomongin bulan suci ramadhan tentunya kita akan berpuasa dari makan minum dan hal lainnya dalam satu bulan penuh dan setiap harinya melaksanakan sahur untuk makan dan minum tentunya harus memakai doa sebelelum makan untuk niat berpuasa.

Dalam do'a berpuasa ada dua hal yang biasanya dilakukan, yang pertama do'a niat berpuasa satu buan di tahun ini dan itu dilakukan sekali di awal bulan ramdhan dan yang kedua niat esok harinya yang dilakukan di setiap hari di bulan ramadan.

Berikut Do'a niat dalam berpuasa : 


Niat Berpuasa Sebulan

Do'a diatas sobat baca di awal bulan ramadhan dan untuk hari esoknya sobat baca do'a niat berpuasa esok hari.

Niat Berpuasa Esok Hari

Dalam niat sobat juga di perbolehkan dalam bahasa sobat entah itu sunda, jawa dan lainnya dengan setelah sobat baca bahasa arabnya/qur'an nya. Semoga informasi diatas bermanfaat dan membantu.

Silahkan Baca Juga (Do'a Berbuka Puasa)


Sebelum sobat meninggalkan catatan ini, jika merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagaikan kepada teman-teman, saudara/saudari ataupun yang lainnya baik di media sosial ataupun secara langsung agar semua orang menjadi tahu, pintar, berilmu dan menambah pahala bagi sobat-sobat :-).

Postingan terkait: